Jumat, 06 Juni 2008

HERO WANTED


Sutradara : Brian Smrz (ini bukan salah ketik)
Pemain : Cuba Gooding Jr., Ray Liotta

Seorang tukang sampah, Liam Case (Cuba Gooding Jr.) tiba-tiba menjadi pahlawan setelah menyelamatkan seorang gadis kecil dari mobil yang terbakar. Kemudian terjadi sebuah perampokan bank dan si tukang sampah ini sedang berada di dalamnya.

Review:
Film ini memiliki alur cerita yang acak. Cukup acak untuk membuatnya menarik, namun tidak cukup acak untuk membuat kita menjadi terlalu serius. Kesan pertama yang saya tangkap di menit-menit awal film ini adalah kostum dan lokasi pengambilan gambar yang sederhana. Pemilihan kostum dan lokasi ini memberikan kekuatan tersendiri untuk menggambarkan sebuah bekas kota industri amerika yang tidak terlalu besar. Namun kesederhanaan ini memberikan keasikan tersendiri ketika menontonnya. Tidak ada yang berlebihan di film ini. Semuanya pas! Selain yang saya sebutkan diatas, akting para pemain juga pas. Semua pemain benar-benar berkarakter.

Film ini cocok ditonton pada saat di sekitar anda sedang tidak ada anak-anak kecil, sebab ada beberapa adegan kekerasan yang jumlahnya sedikit namun cukup keras.

Film ini cocok ditonton dengan siapa saja yang berumur 13 tahun keatas.

Kalau anda suka film ini maka anda akan suka dengan 21 Grams dan film dengan alur acak lainnya

Rating: 7,5/10

Tidak ada komentar: