Minggu, 06 April 2008

ENCHANTED


Sutradara : Kevin Lima
Pemain : Amy Adams, Dermot Mulroney, James Marsden, Susan Sarandon.

Ini adalah kisah tentang seorang putri cantik dari masa lalu yang di-“pindahkan” ke masa ini oleh seorang ratu jahat. Putri cantik yang bernama Giselle itu kemuadian bertemu seorang pangeran tampan yang berprofesi sebagai pengacara.

Review :
Saya belum bosan-bosan menonton film ini, sisi kekanak-kanakan saya masih terus ingin menonton film ini. Setiap saya bosan, jenuh ,dan bingung ingin menonton film apa, saya pasti memilih untuk menonton film ini sekedar untuk senang-senang. Film ini begitu ‘Disney’, lengkap dengan pangeran ganteng, putri cantik, dan binatang-binatang yang dapat ngomong, bahkan sampai ratu penyihir yang merupakan mama tiri yang jahat dan pembantunya yang bodoh. Inti dari ceritanya pun mudah untuk ditebak. Namun, tak dapat dipungkiri, film ini memang bertujuan untuk menghibur penontonnya. Seperti film Disney lainnya, film ini mempunyai lagu-lagu yang menarik dan menghibur (saya sampai membeli album soundtrack-nya langsung, hehehe).

Paling cocok untuk ditonton kapan saja, khususnya ketika anda rindu ingin menjadi anak-anak lagi. Cocok juga untuk ditonton bersama keponakan, anak, atau pun teman-teman dan sodara-sodara anda yang ingin bernostalgia.

Jika anda suka film ini, cobalah nonton juga Beauty and The Beast, Alladin.

Rating: 7/10

Tidak ada komentar: